Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOTOR KAWASAKI NINJA 250CC DI KOTA PALU.
ABSTRAKSI
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOTOR KAWASAKI NINJA 250CC DI KOTA PALU
Fahri Panjili C 201 11 085, di bimbing oleh:
Pembimbing I : H. Chalil, SE.Sc, DBS
Pembimbing II : Benyamin Parubak, SE. M.Si
Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas
produk yang terdiri dari Kinerja, Fitur, Kehandalan, Daya Tahan, Kemudahan
Perbaikan dan Estetika terhadap kepuasan konsumen membeli motor
Kawasaki Ninja 250cc di Kota Palu. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah metode deskripstif kausal dengan jumlah sampel 32
responden dengan teknik accidental sampling dan Analisis Regresi Linier
berganda dengan bantuan program SPSS for Windows release 16.0.
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Variabel kualitas produk
yang terdiri terdiri dari Kinerja, Fitur, Kehandalan, Kemudahan perbaikan,
dan Estetika secara serempak berpengaruh terhadap keputusan konsumen
membeli Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250cc di Kota Palu; (2) Variabel
Kinerja berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli
Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250cc di Kota Palu; (3) Variabel Fitur
berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Sepeda Motor
Kawasaki Ninja 250cc di Kota Palu; (4) Variabel Kehandalan tidak
berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Sepeda Motor
Kawasaki Ninja 250cc di Kota Palu; (5) Variabel Daya tahan berpengaruh
signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Sepeda Motor Kawasaki
Ninja 250cc di Kota Palu; (6) Variabel Kemudahan perbaikanberpengaruh
signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Sepeda Motor Kawasaki
Ninja 250cc di Kota Palu; (7) Variabel Estetika berpengaruh signifikan
terhadap keputusan konsumen membeli Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250cc
di Kota Palu.
Kata Kunci: Kualitas Produk (Kinerja, Fitur, Kehandalan, Daya Tahan,
Kemudahan Perbaikan Estetika) Keputusan Konsumen, Kawsaki Ninja
250cc
Tidak tersedia versi lain