Text
Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Laundry Martinizing Dry Cleaning Palu.
ABSTRAK
Dyah Sarimanah C 201 14 095 “Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Laundry Martinizing Dry Cleaning Palu”. Dibimbing oleh Maskuri Sutomo dan Muzakir Tombolotutu.
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel gaya hidup yang terdiri atas aktivitas (X1), minat (X2) dan opini (X3) secara serempak dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa laundry Martinizing Dry Cleaning Palu (Y). Tipe penelitian ini adalah deskriptif-kausal dengan jumlah sampel 60 orang. Bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup yang terdiri dari aktivitas, minat dan opini berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa laundry Martinizing Dry Cleaning Palu.
Kata Kunci: aktivitas, minat, opini dan keputusan konsumen
Tidak tersedia versi lain