Text
Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Jasa Pangkas Rambut Pada The Premium Barberian Shop di Kota Palu.
ABSTRAK
Moh. Haikal, “Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Jasa Pangkas Rambut Pada The Premium Barberian Shop di Kota Palu.” dibimbing oleh Zakiyah Zahara dan Muzakir Tombolotutu.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen jasa pangkas rambut pada The Premium Barberian Shop di Kota Palu baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa pangkas rambut The Premium Barberian Shop di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda, uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen jasa pangkas rambut pada The Premium Barberian Shop di Kota Palu secara simultan maupun parsial.
Kata Kunci: Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Tidak tersedia versi lain