SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA KANTOR TELKOMSEL DI KOTA PALU

Nurdiawati ,Isma C 200 16 009 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
Salah satu tindakan untuk memuaskan konsumen adalah dengan cara memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisa Kualitas Layanan yang meliputi faktor tangible (bukti Fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan) dan empathy (empati) terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Kartu Telkomsel.
Metode Analisa yang digunakan yaitu metode Analisis Deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kartu Telkomsel. Teknik penarikan sampel digunakan sampling insidental dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variabel yaitu Loyalitas Pelanggan yang dipengaruhi oleh Kualitas Pelayanan. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan pada Telkomsel termasuk kategori baik, hal ini ditujukkan dari hasil penelitian dari bukti penelitian antara lain pada faktor tangible diperoleh skor 4,14faktor reliability diperoleh skor 3,85 faktor responsiveness diperoleh skor 3,88 faktor assurance diperoleh skor 3,91 faktor empathy diperoleh skor 3,16.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2016 NUR a 009
C 200 16 009
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2016 NUR a 009
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 43 hln.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Isma Nurdiawati C 200 16 009
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?