SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Insentif dan Budaya Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Puskesmas Tompe Kecamatan Sirenja

ERNAWATI, C 301 14 314 - Nama Orang;

ABSTRAK


ERNAWATI, C30114314. Pengaruh Insentif dan Budaya Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Puskesmas Tompe Kecamatan Sirenja. Dibimbing oleh Muh. Jafar Bekka dan Yuldi Mile.


Penelitian ini merupakan penelitian survey. dengan sampel sebanyak 65 responden, lokasi penelitian adalah Puskesmas Tompe. tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh insentif dan budaya kerja secara simultan terhadap kualitas pelayanan pada puskesmas Tompe secara simultan dan parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda serta mengunakan uji F dan uji t untuk menguji pengaruh simultan dan parsial dengan memakai software SPSS (Statistical Packages for Social Science) versi 24.0. Hasil pengujian hipotesis membuktikan bahwa Insentif, dan Budaya Kerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Pelayanan, Budaya Kerja (X2) berpengaruh paling dominan terhadap kualitas pelayanan. Oleh karena itu, budaya kerja yang telah baik sebaiknya dipertahankan dan bila perlu lebih ditingkatkan sehingga lebih baik dalam memberikan pelayanan, selain itu insentif merupakan variabel yang paling rendah pengaruhnya terhadap kualitas pelayanan, maka pihak Puskesmas Tompe, perlu memperhatikan hal ini dengan serius karena insentif dapat memberikan pengaruh untuk petugas medis maupun para medis dalam menjalankan tugasnya bila insentif (jasa pelayanan) yang diberikan belum sesuai dengan beban kerja mereka dan akhirnya berdampak pada minimnya pelayanan yang diberikan.



Kata Kunci : Insentif, Budaya Kerja ,Kualitas Pelayanan dan Puskesmas.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2014 ERN p 314
C 301 14 314
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2014 ERN p 314
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
xv, 73 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ERNAWATI, C 301 14 314
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?