SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

KUALITAS PELAYANAN PADA PT. WAHANA MEGAHPUTRA MAKASSAR CABANG PALU (NISSAN DAN DATSUN

Manajemen Pemasaran - Nama Orang; Abidin, Syafwan C 200 14 009 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

KUALITAS PELAYANAN PADA PT. WAHANA MEGAHPUTRA MAKASSAR CABANG PALU (NISSAN DAN DATSUN)
Syafwan Abidin, C 200 14 009, dibimbing oleh Dr. H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE..MM dan Risnawati. SE..MM
Laporan ini disusun berdasarkan penelitian langsung yang dilakukan pada PT. Wahana MegahPutra Makassar cabang Palu (Nissan dan Datsun) dengan tujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan pada PT. Wahana MegahPutra Makassar cabang Palu (Nissan dan Datsun).
Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskripsi, dalam melakukan pengumpulan data tersebut dilakukan secara observasi, kuesioner, dan wawancara. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan menggunakan Teknik penelitian sampling insidental yang terlebih dahulu ditentukan populasi dan sampel penelitian.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa salah satu analisis yang diterapkan pada
PT. Wahana MegahPutra Makassar cabang Palu (Nissan dan Datsun) adalah Kualitas Pelayanan. Adapun dalam penelitian ini variabel kualitas layanan terbagi dalam lima bagian yaitu; bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. dan kenyataan yang terjadi dilapangan bahwa analisis ini sudah cukup dilaksanakan dengan baik, namun kekurangan-kekurangan yang ada harus diperbaiki dan kelebihan-kelebihan yang dimiliki harus ditingkatkan demi tercapainya tujuan perusahaan.
Kata kunci; Kualitas Pelayanan Pada PT. Wahana Megahputra Makassar Cabang Palu (Nissan dan Datsun)


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2014 ABD k 009
C 200 14 009
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2014 ABD k 009
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 68 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Syafwan Abidin, C 200 14 009
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?