SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

Pengaruh Social Media Marketing (4C) Dengan Menggunakan Instagram Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Konsumen BananaBim di Kota Palu

Alhusna , Isma C 201 15 198 - Nama Orang;

ABSTRAK
Isma Alhusna : C 201 15 198, Judul Penelitian : “ Pengaruh Social Media Marketing (4C) Dengan Menggunakan Instagram Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Konsumen BananaBim di Kota Palu)”. Penulis skripsi ini dibawah bimbingan ibu Zakiyah Zahara.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Social Media Marketing (4C) dengan Menggunakan Instagram Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Konsumen BananaBim di kota Palu). Objek penelitian ini adalah masyarakat kota palu yang pernah membeli produk BananaBim serta menjadi followers akun Instagram BananaBim. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian Deskriptif kausal. Teknik penarikan sampel yang digunakan Purposive Sampling dengan menggunakan Regresi Linear Berganda. Pengumpulan data dilakukan melalui google from dengan jumlah 75 responden. Hasil penelitian menunnjukan bahwa seluruh variabel independen yang terdiri dari context, communication, collaboration dan connection secara serempak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention (Y) (Studi Pada Konsumen BananaBim di kota Palu) sebesar 5,12%. Kemudiaan, variabel yang paling mendominasi dalam penelitian ini adalah variabel context yang memiliki besaran pengaruh adalah 37,2%. Berdasarkan hasil penelitian ini, sebaiknya BananaBim mempertahankan social media marketing (4C) yang telah dilakukan untuk mempertahankan konsumen dalam melakukan pembelian kembali.

Kata Kunci : Social Media Marketing (4C), dan Repurchase Intention


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2015 ALH p 198
C 201 15 198
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2015 ALH p 198
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xvii, 69 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Isma Alhusna : C 201 15 198
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?