CD-ROM
Pengaruh Total Quality Management (TQM) dan Sistem Pengukuran Kinerja Terhadap Kinerja Manjerial dengan Sistem Reward sebagai variabel Moderating (Studi Empiris Pada PT. Telkom Sulawesi Tengah) Wilayah Kota Palu
ABSTRAK
Lianita Sari Pamora, C 301 13 007.“Pengaruh Total Quality Management (TQM) dan Sistem Pengukuran Kinerja Terhadap Kinerja Manjerial dengan Sistem Reward sebagai variabel Moderating (Studi Empiris Pada PT. Telkom Sulawesi Tengah) Wilayah Kota Palu”. Dibimbing oleh Nurhayati Haris selaku pembimbing pertama dan Nina Yusnita Yamin selaku pembimbing kedua.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis secara simultan dan parsial Pengaruh Total Quality Management (TQM) , Sistem Pengukuran Kinerja Terhadap Kinerja Manjerial Dengan Sistem Reward Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Pada PT. Telkom Sulawesi Tengah) Wilayah Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel metode purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 35 karyawan PT. Telkom Sulawesi Tengah di wilayah kota Palu. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan observasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda dan analisis regresi moderasi (MRA). Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan total quality management dan sistem pengukuran kinerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja manjerial. Total quality management secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja manjerial. sistem pengukuran kinerja secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja manjerial. Sistem reward memperkuat pengaruh total quality management terhadap kinerja manajerial. Sistem reward tidak memoderasi pengaruh sistem pengukuran terhadap kinerja manjerial.
Kata Kunci: Total Quality Management (TQM), Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Reward, Kinerja Manjerial.
Tidak tersedia versi lain