SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

Analisis Respon Masyarakat terhadap Kualitas Layanan Corporate Social Responsibility PT. PJPP PLTU Panau Tawaeli

Marselita , Sry C 301 16 28 - Nama Orang;

Abstrak
Sry Marselita, C301 16 284 “Analisis Respon Masyarakat terhadap Kualitas Layanan Corporate Social Responsibility PT. PJPP PLTU Panau Tawaeli”. Dibimbing oleh Muliati dan Mustamin.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan masyarakat terhadap Corporate Social Responsibility (CSR) PT. PJPP PLTU Panau .Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode snowball sampling dengan jumlah sampel sebanyak 89 orang masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar PLTU Panau. Pengolahan data menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA). Program CSR PT PJPP PLTU Panau berdasarkan persepsi masyarakat masih masuk dalam kategori kurang baik dan masyarakat sangat mempunyai harapan yang tinggi atas program CSR PJPP PLTU Panau terutama dalam hal pengendalian pencemaran lingkungan. Oleh karena itu ada beberapa aspek yang harus diperbaiki dan harus dilakukan, yaitu PJPP memberikan bantuan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan yang layak, PJPP melakukan kegiatan pelestarian lingkungan berupa penanaman pohon, PJPP melakukan pengendalian pembuangan hasil pembakaran batu bara berupa uap cair ke laut, PJPP melakukan pengendalian polusi pencemaran udara hasil limbah pembakaran batu bara, PJPP mendaur ulang limbah yang telah dihasilkan dan PJPP mengurangi limbah yang dihasilkan.

Kata Kunci: Corporate Social Responsibility , Importance Performance Analysis, dan limbah.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2016 MAR a 284
C 301 16 284
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2016 MAR a 284
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
xvii, 103 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sry Marselita C 301 16 284
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?