CD-ROM
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Sistem Reward Terhadap Kinerja Manajerial Hotel Berbintang di Kota Palu
ABSTRAK
ZUFIHA WAHID, C301 13 266. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Sistem Reward Terhadap Kinerja Manajerial Hotel Berbintang di Kota Palu”. Dibimbing oleh Muh. Jafar Bekka dan Muhammad Ilham Pakawaru.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan sistem reward terhadap kinerja manajerial. Dengan sampel terpilih sebanyak tujuh hotel dan jumlah responden sebanyak 50 manajer. Metode pengumpulan data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner di hotel bintang terpilih di Kota Palu. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan sistem reward berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. Kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap kinerja manajerial. Sistem reward secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial.
Kata kunci: kualitas pelayanan, sistem reward dan kinerja manajerial
Tidak tersedia versi lain