CD-ROM
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) bauran pemasaran jasa yang terdiri atas produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana (2) produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana (3) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana (4) tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana (5) promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana (6) orang berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana (7) proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana (8) bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kausal dan pendekatan survei. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa salon kecantikan Rahmad di Ampana. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling insidental, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana (2) Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana (3) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana (4) Tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana (5) Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana (6) Orang berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana (7) Proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana (8) Bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Kecantikan Rahmad di Ampana.
Kata Kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, dan Bukti Fisik.
Tidak tersedia versi lain