CD-ROM
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Calon Jama’ah Haji Pada Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa : (1) pengaruh layanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap, dan jaminan secara simultan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (2) Pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (3) Pengaruh empati terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (4) Pengaruh kehandalan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (5) Pengaruh daya tanggap terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (6) Pengaruh jaminan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah calon jama’ah haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling Insidental, dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Pengambilan Data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap, dan jaminan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan calon jama’ah haji terhadap sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (2) Bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (3) Empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (4) Kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (5) Daya Tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (6) Jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una.
Kata Kunci : Bukti Fisik, Empati, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Kepuasan.
Tidak tersedia versi lain