SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Calon Jama’ah Haji Pada Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una

VONNY C 201 14 406 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa : (1) pengaruh layanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap, dan jaminan secara simultan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (2) Pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (3) Pengaruh empati terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (4) Pengaruh kehandalan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (5) Pengaruh daya tanggap terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (6) Pengaruh jaminan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah calon jama’ah haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling Insidental, dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Pengambilan Data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap, dan jaminan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan calon jama’ah haji terhadap sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (2) Bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (3) Empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (4) Kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (5) Daya Tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una (6) Jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan calon jama’ah haji pada sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una.

Kata Kunci : Bukti Fisik, Empati, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Kepuasan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2014 VON p 406
C 201 14 406
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2014 VON p 406
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xi, 81 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
VONNY C 201 14 406
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?