SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA PUSKESMAS AMPANA BARAT KABUPATEN TOJO UNA-UNA

Pendolo, Sarpina L. O. C 201 14 397 - Nama Orang;

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) pengaruh secara simultan, positif dan signifikan variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik (tangible), empati (empathy), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) terhadap kepuasan pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Ampana Barat Kabupaten Tojo Una-Una (2) pengaruh positif dan signifikan variabel bukti fisik (tangible) terhadap kepuasan pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Ampana Barat Kabupaten Tojo Una-Una (3) pengaruh positif dan signifikan variabel empati (empathy) terhadap kepuasan pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Ampana Barat Kabupaten Tojo Una-Una (4) pengaruh positif dan signifikan variabel kehandalan (reliability) terhadap kepuasan pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Ampana Barat Kabupaten Tojo Una-Una (5) pengaruh positif dan signifikan variabel daya tanggap (responsiveness) terhadap kepuasan pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Ampana Barat Kabupaten Tojo Una-Una (6) pengaruh positif dan signifikan variabel jaminan (assurance) terhadap kepuasan pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Ampana Barat Kabupaten Tojo Una-Una. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pasien Rawat Jalan di Puskesmas Ampana Barat. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh secara simultan berpengaruh positif dan signifikan kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik (tangible), empati (empathy), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness) dan jaminan (assurance) terhadap kepuasan pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Ampana Barat Kabupaten Tojo Una-Una (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan bukti fisik (tangible) terhadap kepuasan pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Ampana Barat Kabupaten Tojo Una-Una (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan empati (empathy) terhadap kepuasan pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Ampana Barat Kabupaten Tojo Una-Una (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kehandalan (reliability) terhadap kepuasan pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Ampana Barat Kabupaten Tojo Una-Una (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan daya tanggap (responsiveness) terhadap kepuasan pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Ampana Barat Kabupaten Tojo Una-Una (6) Terdapat pengaruh positif dan signifikan jaminan (assurance) terhadap kepuasan pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Ampana Barat Kabupaten Tojo Una-Una.

Kata Kunci : bukti fisik (tangible), empati (empathy), kehandalan (reliability),
daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan kepuasan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2014 PEN p 397
C 201 14 397
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2014 PEN p 397
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 83 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sarpina L. O. Pendolo C 201 14 397
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?