SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Penumpang Pada Mitra Touna Travel Di Ampana

Nurdiansyah, M. Fajran C 201 14 413 - Nama Orang;

ABSTRAKSI


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik (tangible), empati (empathy), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), dan jaminan (assurance) terhadap kepuasan penumpang pada Mitra Touna Travel (2) pengaruh bukti fisik (tangible) terhadap kepuasan penumpang pada Mitra Touna Travel (3) pengaruh empati (empathy) terhadap kepuasan penumpang pada Mitra Touna Travel (4) pengaruh kehandalan (reliability) terhadap kepuasan penumpang pada Mitra Touna Travel (5) pengaruh daya tanggap (responsiveness) terhadap kepuasan penumpang pada Mitra Touna Travel (6) pengaruh jaminan (assurance) terhadap kepuasan penumpang pada Mitra Touna Travel. Jenis penelitian yang digunakan adalah kausalitas. Populasi penelitian ini adalah penumpang Mitra Touna Travel. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 72 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Multiple Regression Analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan yang terdiri dari bukti fisik (tangible), empati (empathy), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), dan jaminan (assurance) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan penumpang pada Mitra Touna Travel (2) Bukti fisik (tangible) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan penumpang pada Mitra Touna Travel (3) Empati (empathy) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan penumpang pada Mitra Touna Travel (4) Kehandalan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan penumpang pada Mitra Touna Travel (5) Daya tanggap (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mitra Touna Travel (6) Jaminan (assurance) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan penumpang pada Mitra Touna Travel.

Kata Kunci : Bukti fisik (tangible), Empati (empathy), Kehandalan (reliability),
Daya tanggap (respon


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2014 NUR p 413
C 201 14 413
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2014 NUR p 413
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 71 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
M. Fajran Nurdiansyah C 201 14 413
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?