SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN AMPANA MART DI AMPANA

Dian C 201 14 390 - Nama Orang;

ABSTRAKSI


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap, dan jaminan terhadap kepuasan konsumen pada Swalayan Ampana Mart di Ampana (2) pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan konsumen pada Swalayan Ampana Mart di Ampana (3) pengaruh empati terhadap kepuasan konsumen Swalayan Ampana Mart di Ampana (4) pengaruh kehandalan terhadap kepuasan konsumen pada Swalayan ampana Mart di Ampana (5) pengaruh daya tanggap terhadap kepuasan konsumen pada Swalayan Ampana Mart di Ampana (6) pengaruh jaminan terhadap kepuasan konsumen pada Swalayan Ampana Mart di Ampana. Jenis penelitian yang digunakan adalah kausalitas. Populasi penelitian ini adalah pengunjung Swalayan Ampana Mart. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Multiple Regression Analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap, dan jaminan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Swalayan Ampana Mart di Ampana (2) Bukti fisik tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Swalayan Ampana Mart di Ampana (3) Empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Swalayan Ampana Mart di Ampana (4) Kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Swalayan Ampana Mart di Ampana (5) Daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Swalayan Ampana Mart di Ampana (6) Jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Swalayan Ampana Mart di Ampana.

Kata Kunci : Bukti fisik, Empati, Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan dan Kepuasan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2014 DIA p 390
C 201 14 390
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2014 DIA p 390
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 68.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dian C 201 14 390
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?