SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

Analisis Segmentation, Targeting Dan Positoning Pada PT. Telkomcel Di Timor Leste (Studi Fenomenologi Pada Pengguna Kartu Telkomcel Di Kota Dili

Vaz Freitas, Paulo Felisberto Carlos C 201 15 002 - Nama Orang;

ABSTRAK
Paulo Felisberto Carlos Vaz Freitas, C 201 15 002, “Analisis Segmentation, Targeting Dan Positoning Pada PT. Telkomcel Di Timor Leste (Studi Fenomenologi Pada Pengguna Kartu Telkomcel Di Kota Dili)”. Penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Ibu Wahyuningsih, SE., M.Sc., Ph.D

Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan segmentation, targeting dan positoning pada PT. Telkomcel di Timor Leste. Penelitian ini dilakukan terhadap pengguna kartu Telkomcel di Kota Dili dengan tujuan untuk mendiskripsikan segmentation, targeting dan positoning (STP) PT. Telkomcel di Timor Leste.. Hasil penelitian ini menunjukan segmentasi geografi PT. Telkomcel mensegmentasikan produk dan layanannya di negara Timor Leste yang tersebar di berbagai wilayah dan Kota di Timor Leste Timor Leste terbagi dari 13 distrik. Telkomcel melayani semua segmen demografi yang ada dari segi umur baik anak remaja sampai pada orang tua dengan berbagai pekerjaan. segmentasi psikografi lebih ungul pada gaya hidup para pengguna kartu Telkomcel sangat up to date terhadap pekembangan informasi. Rata-rata pengguna Telkomcel menggunakan hanya untuk akeses internet. Segmentasi perilaku menunjukan bahwa perilaku pengguna kartu Telkomcel yang menjadi informan dalam penelitian ini memiliki pengetahuan mengenai Telkomcel yang hampir sama dan memberikan respon penggunaan yang hampir sama terhadap kegiataan pemasaran yang dilakukan oleh PT. Telkomcel di Timor Leste.. Targeting PT. Telkomcel yaitu cakupan pasar penuh atau full market coverage. Positioning perusahaan Telkomcel sebagai perusahaan telkom ingin “mempersatukan hati”,. Selain itu Telkomcel juga menerapkan positioning berdasarkan manfaat dan use application positioning.

Kata kunci: Segmentation, Targeting, Positoning.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2015 VAZ a 002
C 201 15 002
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2015 VAZ a 002
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 66 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Paulo Felisberto Carlos Vaz Freitas C 201 15 002
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?