CD-ROM
Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Bagoes Barbershop
ABSTRAK
Yaritz Hi. Syamsudin : C20115212, Judul Peneliti : “Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Bagoes Barbershop Di Kota Palu”. Penulis skripsi ini di bawah bimbingan Bapak Ponirin, sebagai pembimbing I dan Bapak Farid, sebagai pembimbing II.
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam menggunakan jasa Bagoes Barbershop di Kota Palu. Objek dalam penelitian ini adalah masyarakat kota palu yang menggunakan jasa Bagoes Barbershop. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat 10 (sepuluh) faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam menggunakan jasa Bagoes Barbershop di Kota Palu. Kesembilan faktor tersebut adalah faktor produk, faktor kehandalan, faktor promosi, faktor kualitas inti, faktor layanan tambahan, faktor physical evidance, faktor sarana dan prasarana, faktor voucher, faktor data pelanggan serta faktor diskon yang merupakan hasil dari 31 indikator yang dianalisis.
Kata Kunci: Faktor yang Dipertimbangkan, Menggunakan Bagoes Barbershop
Tidak tersedia versi lain