SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una

Wahyuni , Sri C 201 14 405 - Nama Orang;

ABSTRAKSI


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) pengaruh signifikan secara simultan kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, empathy, reliability, responsiveness, dan assurance terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (2) pengaruh signifikan variabel Tangible terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (3) pengaruh signifikan variabel Empathy terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (4) pengaruh signifikan variabel Reliability terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (5) pengaruh signifikan variabel Responsiveness terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (6) pengaruh signifikan variabel Assurance terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una.
Jenis penelitian yang digunakan adalah acidental. Populasi penelitian ini adalah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 30 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Multiple Regression Analisis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, empathy, reliability, responsiveness, dan assurance berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (2) Variabel Tangible berpengaruh signifikan terhadap terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (3) Variabel Empathy tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas penumpang kapal Wambura-Bura rute Ampana-Dolong di Kabupaten Tojo Una-Una (4) Variabel Reliability berpengaruh signifikan terhadap terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (5) Variabel Responsiveness berpengaruh signifikan terhadap terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (6) Variabel Assurance berpengaruh signifikan terhadap terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una.

Kata Kunci : Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Loyalitas.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2014 WAH p 405
C 201 14 405
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2014 WAH p 405
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
76 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sri Wahyuni C 201 14 405
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?