CD-ROM
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN BERBELANJA PADA BUTIK BEAUTY HOME SHOP DI KOTA PALU
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen berbelanja pada butik beauty home shop di Kota Palu. Teknik yang digunakan untuk menentukan sampel adalah purposive sampling digunakan untuk menentukan responden untuk dijadikan sampel. Jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 105 orang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Faktor. Berdasarkan hasil analisis faktor yang telah dilakukan dengan melalui tahapan-tahapan pengujian dengan menggunakan 21 indikator. Hasil penelitian menunjukkan adanya 6 faktor terbentuk, yaitu: (1) faktor pertama, pelayanan yang cepat, dorongan dari diri sendiri, sekedar coba membeli, hobi berbelanja, kasir yang ramah. (2) faktor kedua, Harga terjangkau, model beragam, kualitas bahan yang baik, saran keluarga, saran teman, kesesuaian harga dan kualitas. (3) faktor ketiga, produk yang nyaman, pelanggan tetap, tempat yang nyaman . (4) faktor keempat, sesuai dengan penghasilan, mengetahui dari sosial media, (5) faktor kelima, lokasi mudah dijangkau, karyawan yang sopan. (6) faktor keenam, model beragam.
Kata Kunci: Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen berbelanja pada Butik Beauty Home Shop di Kota Palu
Tidak tersedia versi lain