CD-ROM
Faktor-Faktor Penentu Konsumen Memilih Happy Puppy Karaoke Keluarga Di Kota Palu
ABSTRAK
HENI KUSMAWATI, C 201 14 198 Judul penelitian “Faktor-Faktor Penentu Konsumen Memilih Happy Puppy Karaoke Keluarga Di Kota Palu”.Dibimbing oleh Bapak Johnny Tanamal selaku pembingbing I, dan Bapak Rahmat Mubaraq selaku pembingbing II.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang menentukan konsumen memilih Happy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu. Teknik yang digunakan untuk menentukan sampel adalah purposive sampling digunakan untuk menentukan responden untuk dijadikan sampel. Jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Faktor. Berdasarkan hasil analisis faktor yang telah dilakukan dengan melalui tahapan-tahapan pengujian dengan menggunakan 26 indikator. Hasil penelitian menunjukkan adanya 6 faktor terbentuk, yaitu: (1) faktor pertama, harga terjangkau untuk semua kalangan, kualitas suara mic yang baik, harga bersaing dengan tempat karaoke lain, terdapat banyak promo dan referensi dari media sosial. (2) faktor kedua, dilalui kendaraan umum, berada pada kawasan perbelanjaan dan mudah dijangkau dari tempat tinggal konsumen. (3) faktor ketiga, berada pada kawasan yang startegis, keamanan lingkungan, fasilitas parkir yang luas, kebersihan dalam ruangan dan referensi dari keluarga. (4) faktor keempat, memiliki fasilitas wifi, kesopanan karyawan dalam pelayanan dan memiliki sirkulasi udara dalam ruangan yang baik. (5) faktor kelima, peralatan karaoke yang baik. (6) faktor keenam, harga sesuai dengan tipe.
Kata Kunci: Faktor-faktor penentu konsumen memilih Happy Puppy Karaoke Keluarga Di Kota Palu.
Tidak tersedia versi lain