SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

Faktor-Faktor Penentu Konsumen Memilih Happy Puppy Karaoke Keluarga Di Kota Palu

KUSMAWATI , HENI C 201 14 198 - Nama Orang;

ABSTRAK
HENI KUSMAWATI, C 201 14 198 Judul penelitian “Faktor-Faktor Penentu Konsumen Memilih Happy Puppy Karaoke Keluarga Di Kota Palu”.Dibimbing oleh Bapak Johnny Tanamal selaku pembingbing I, dan Bapak Rahmat Mubaraq selaku pembingbing II.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang menentukan konsumen memilih Happy Puppy Karaoke Keluarga di Kota Palu. Teknik yang digunakan untuk menentukan sampel adalah purposive sampling digunakan untuk menentukan responden untuk dijadikan sampel. Jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Faktor. Berdasarkan hasil analisis faktor yang telah dilakukan dengan melalui tahapan-tahapan pengujian dengan menggunakan 26 indikator. Hasil penelitian menunjukkan adanya 6 faktor terbentuk, yaitu: (1) faktor pertama, harga terjangkau untuk semua kalangan, kualitas suara mic yang baik, harga bersaing dengan tempat karaoke lain, terdapat banyak promo dan referensi dari media sosial. (2) faktor kedua, dilalui kendaraan umum, berada pada kawasan perbelanjaan dan mudah dijangkau dari tempat tinggal konsumen. (3) faktor ketiga, berada pada kawasan yang startegis, keamanan lingkungan, fasilitas parkir yang luas, kebersihan dalam ruangan dan referensi dari keluarga. (4) faktor keempat, memiliki fasilitas wifi, kesopanan karyawan dalam pelayanan dan memiliki sirkulasi udara dalam ruangan yang baik. (5) faktor kelima, peralatan karaoke yang baik. (6) faktor keenam, harga sesuai dengan tipe.
Kata Kunci: Faktor-faktor penentu konsumen memilih Happy Puppy Karaoke Keluarga Di Kota Palu.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2014 KUS f 198
C 201 14 198
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2014 KUS f 198
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xi, 71 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
HENI KUSMAWATI C 201 14 198
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?