SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI PADA CAFÉ & RESTO NEXT DOOR DI KOTA PALU

Ardiansya, Dadang C 201 13 159 - Nama Orang;

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh servicescape terhadap kepuasan konsumen pada studi Café & Resto Next Door di Kota Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian ini adalah apakah servicescape, yang terdiri dari dimensi kondisi lingkungan sekitar (ambient condition), tata ruang dan fungsinya (spatial layout and fucctionality) dan petunjuk, simbol dan benda artifak (sign, symbol and artifact) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan café Next Door di Kota Palu. Dari permasalahan di atas, diajukan hipotesis faktor servicescape yang terdiri dari dimensi kondisi lingkungan sekitar (ambient condition), tata ruang dan fungsinya (spatial layout and fucctionality) dan petunjuk, simbol dan benda artifak (sign, symbol and artifact) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan café Next Door di Kota Palu. Sampel penelitian sebanyak 80 responden dan teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling.
Untuk membuktikan hipotesis tersebut, peneliti menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa secara simultan faktor servicescape yang terdiri dari dimensi kondisi lingkungan sekitar (ambient condition), tata ruang dan fungsinya (spatial layout and fucctionality) dan petunjuk, simbol dan benda artifak (sign, symbol and artifact) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan café Next Door di Kota Palu dengan nilia sig. F sebesar 0.0000 < 0.05. Secara parsial kondisi lingkungan sekitar (ambient condition), tata ruang dan fungsinya (spatial layout and fucctionality) dan petunjuk, simbol dan benda artifak (sign, symbol and artifact) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan café Next Door di Kota Palu dengan kondisi lingkungan sekitar (ambient condition) (X1) sebesar 0.008 < 0.05, tata ruang dan fungsinya (spatial layout and fucctionality) (X2) sebesar 0.010 < 0.05, petunjuk, simbol dan benda artifak (sign, symbol and artifact) (X3) sebesar 0.005 < 0.05.
Kata Kunci: Servicescape dan Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2013 ARD p 159
C 201 13 159
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2013 ARD p 159
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xvi, 66 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dadang Ardiansya C 201 13 159
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?