SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

Analisis Kepuasan Pasien Pada “ Carsya Skin Clinic” Di Kota Palu

Hajriyah C 201 14 150 - Nama Orang;

ABSTRAKS
Hajriyah, C 201 14 150, Judul penelitian Analisis Kepuasan Pasien Pada “ Carsya Skin Clinic” Di Kota Palu. Dibimbing oleh Elimawaty Rombe selaku pembimbing I, dan Bapak Nirwan selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Carsya Skin Clinic di Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah berwujud (tangible), kehandalan (reliability), ketanggapan (responsiveness), jaminan dan kepastian (assurance), empati (emphaty). Sedangkan variabel dependen adalah Kepuasan Pasien. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode penelitian ini adalah deskriptif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 72 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik sampling incidental. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pada Carsya Skin Clinic yang mencakup dari variabel berwujud (tangible), kehandalan (reliability), ketanggapan (responsiveness), jaminan dan kepastian (assurance), empati (emphaty) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien pada Carsya Skin Clinic di Kota Palu. Secara parsial Berwujud (tangible), Kehandalan (reliability), Ketanggapan (responsiveness), Jaminan dan kepastian (assurance), Empati (emphaty) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien pada Carsya Skin Clinic di Kota Palu.

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pasien


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2014 HAJ p 150
C 201 14 150
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2014 HAJ p 150
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 70 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hajriyah C 201 14 150
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?