SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction (Studi Pada Pengguna Shopee Kota Palu

Goliat , Dian C 201 15 043 - Nama Orang;

ABSTRAK
Dian Goliat, C 201 15 043 Judul penelitian “Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction (Studi Pada Pengguna Shopee Kota Palu)”. Dibimbing oleh Wahyuningsih selaku pembimbing I, dan Muzakir Tombolotutu selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap e-customer satisfaction pada pengguna Shopee di Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah efficiency, fulfillment, system availability, privacy, responsivness, compensation, dan contact. Sedangkan variabel dependen adalah e-customer satisfaction. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode penelitian ini adalah penelitian survey. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 80 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan e-service quality yang terdiri dari efficiency, fulfillment, system availability, privacy, responsivness, compensation, dan contact berpengaruh signifikan terhadap e-customer satisfaction pada pengguna Shopee Kota Palu. Dan secara parsial ada hubungan variabel efficiency, fulfillment, system availability, privacy, responsivness, compensation dan contact dengan e-customer satisfaction.

Kata kunci: E-Customer Satisfaction, E-Service Quality


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2015 GOL p 043
C 201 15 043
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2015 GOL p 043
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xvii, 115 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dian Goliat C 201 15 043
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?