SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

Pengaruh Citra Merek dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Merek Teh Gelas Di Kota Palu

Tang, Baso C 201 14 140 - Nama Orang;

ABSTRAK
Baso Tang, “Pengaruh Citra Merek dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Merek Teh Gelas Di Kota Palu.” Dibimbing oleh Wahyuningsih, S.E, M.Sc, Ph.D dan Asriadi, S.E. MSc
Tujuan penelitian ingin mengetahui dan menganalisa: (1) pengaruh citra merek dan iklan terhadap keputusan pembelian produk minuman merek Teh Gelas di Kota Palu , (2) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk minuman merek Teh Gelas di Kota Palu, dan (3) pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian produk minuman merek Teh Gelas di Kota Palu.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang pernah mengkonsumsi atau pembeli minuman merek Teh Gelas di Kota Palu yang telah mengkonsumsi produk sebanyak 3 kali. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 16 for windows.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh signifikan variabel citra merek dan variabel iklan terhdap keputusan pembelian produk minuman merek Teh Gelas di Kota Palu, (2) Terdapat pengaruh signifikan variabel citra merek terhadap keputusan pembelian produk minuman merek Teh Gelas di Kota Palu, (3) Terdapat pengaruh signifikan variabel iklan terhadap keputusan pembelian produk minuman merek Teh Gelas di Kota Palu.

Kata Kunci : Citra Merek, Iklan dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2014 TAN p 140
C 201 14 140
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2014 TAN p 140
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xv, 84 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Baso Tang C 201 14 140
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?