CD-ROM
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL GALANG KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pegaruh simultan bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik terhadap keputusan konsumen menginap di hotel Galang. Permasalah dalam penelitian ini apakah bauran pemasaran yang terdiri dariproduk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap di hotel Galang Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.Untuk membuktikan hiopotesis tersebut peneliti menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 16.
Hasil penelitian menyatakan bahwa (1) bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap di hotel galang Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, (2) produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap dihotel galang, (3) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap dihotel galang, (4) lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap dihotel galang, (5) promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap dihotel galang, (6) orang berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap dihotel galang, (7) proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap dihotel galang, (8) bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap dihotel galang,
Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa, dan Keputusan Konsumen Menginap
Tidak tersedia versi lain