SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL GALANG KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI

ISHAK, RINA C 201 14 349 - Nama Orang;

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pegaruh simultan bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik terhadap keputusan konsumen menginap di hotel Galang. Permasalah dalam penelitian ini apakah bauran pemasaran yang terdiri dariproduk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap di hotel Galang Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.Untuk membuktikan hiopotesis tersebut peneliti menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 16.
Hasil penelitian menyatakan bahwa (1) bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap di hotel galang Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, (2) produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap dihotel galang, (3) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap dihotel galang, (4) lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap dihotel galang, (5) promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap dihotel galang, (6) orang berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap dihotel galang, (7) proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap dihotel galang, (8) bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap dihotel galang,
Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa, dan Keputusan Konsumen Menginap


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2014 ISH p 349
C 201 14 349
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2014 ISH p 349
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
xii, 103 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
RINA ISHAK C 201 14 349
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?