CD-ROM
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPEWARE DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh atribut produk yang meliputi kualitas, fitur, desain dan merek, secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kecamatan Bungku Tengah. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Tupperware di Kecamatan Bungku Tengah. Sampel penelitian sebanyak 75 responden secara purposive sampling. Sedangkan analisis yang data yang digunakan adalah analisis data statistik regresi linear berganda. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, didapatkan bahwa kualitas produk, desai produk, dan merek produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan fitur produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulanya secara signifikan atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kecamatan Bungku Tengah.
Kata Kunci: kualitas produk, fitur produk, desain produk, merek produk, keputusan pembelian.
Tidak tersedia versi lain