CD-ROM
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan Kosmetik Wardah Di Kota Bungku Tengah Kabupaten Morowali.
ABSTRAK
Siti Hafilah (C201 14 335), dibawah bimbingan Wahyuningsih sebagai pembimbing I dan Ira Nuriya Santi sebagai pembimbing II, telah melakukan penelitian dengan judul Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan Kosmetik Wardah Di Kota Bungku Tengah Kabupaten Morowali.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek, baik secara simultan maupun parsial terhadap minat beli ulang pelanggan kosmetik Wardah dikota Bungku Tengah.
Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah pelanggan kosmetik Wardah yang melakukan pembelian ulang minimal dua kali. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dan dengan teknik tersebut diperoleh 60 orang sebagai sampel. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) dan citra merek (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan kosmetik Wardah di Kota Bungku Tengah Kabupaten Morowali.
Kata kunci: Kualitas produk, Citra merek dan Minat Beli Ulang
Tidak tersedia versi lain