SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PIZZA HUT DI KOTA PALU

Gansaring , Amelia Edna Fransisca C 201 10 050 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel citra merek yaitu atribut, manfaat, nilai, dan kepribadian secara simultan (serempak) danparsial (individu) terhadap keputusan konsumen membeli produk Pizza Hut di Kota Palu. Permasalahan yang diajukan dalam penelitian ini adalah : Apakah variabel citra merek (brand image) yaitu atribut, manfaat, nilai, dan kepribadian secara simultan (serempak) berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli produk Pizza Hut di Kota Palu dan apakah variabel atribut (X1), variabel manfaat (X2), variabel nilai (X3), variabel kepribadian (X4) secara parsial (individu) berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli produk Pizza Hut di Kota Palu. Atas dasar permasalahan tersebut maka diajukan hipotesis, variabel citra merek yang terdiri dari atribut, manfaat, nilai, dan kepribadian secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk Pizza Hut di Kota Palu dan variabel atribut (X1), variabel manfaat (X2), variabel nilai (X3), variabel kepribadian (X4) secara parsial (individu) berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli produk Pizza Hut di Kota Palu secara parsial (individu) berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk Pizza Hut di Kota Palu.
Untuk membuktikan hipotesis tersebut, peneliti menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan pengujian yang terdiri dari uji F dan uji t. Adapun hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan uji F, menyimpulkan bahwa Atribut (X1), Manfaat (X2), Nilai (X3), dan Kepribadian (X4), berpengaruh secara serempak terhadap keputusan konsumen membeli produk Pizza Hut di Kota Palu (Y). Hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung34,192> F tabel1,661(α = 0.05). Hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t, menyimpulkan bahwa variabel yang berpengaruh dominan secara parsial adalah Manfaat (X2) dengan nilai thitung 7,807> ttabel 1,661. Sedangkan Atribut (X1) nilai thitung 6,724 , Nilai (X3) nilai thitung 5,857, dan Kepribadian (X4) nilai thitung 5,363 yang juga memberikan pengaruh terhadap keputusan konsumen membeli produk Pizza Hut di Kota Palu (Y).
Variabel citra merek (brand image) berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli produk Pizza Hut di Kota Palu.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2010 GAN p 050
C 201 10 050
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2010 GAN p 050
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xii, 85 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Amelia Edna Fransisca Gansaring C 201 10 050
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?