CD-ROM
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KOSMETIK WARDAH DI KOTA PALU
              ABSTRAK
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KOSMETIK WARDAH DI KOTA PALU
Fitriani. H , C 201 11 035
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran promosi yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, publisitas, penjualan personal secara serempak dan parsial terhadap keputusan konsumen membeli kosmetik wardah. dengan jumlah sampel 90 orang dengan teknik sampling snowball dan Metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program komputer SPSS. 
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). bauran promosi yang terdiri atas periklanan, promosi penjualan, publisitas, penjualan personal secara serempak berpengaruh secara persial terhadap keputusan konsumen membeli kosmetik wardah di Kota Palu; 2). publisitas dan penjual personal berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli kosmetik wardah di Kota Palu; 
Kata Kunci : Bauran Promosi, Keputusan Konsumen, Kosmetik Wardah.
            
Tidak tersedia versi lain