CD-ROM
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Memilih Ross Salon Di Kota Palu
ABSTRAKSI
Nur Hidayati, C 201 11 196. Judul Penelitian “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Memilih Ross Salon Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Bapak H. Chalil, SE.,MSc.DBA dan Ibu Dr. Ira Nuriya Santi, SE.,MM.
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh secara serempak dan parsial kualitas layanan yang tediri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap loyalitas konsumen memilih Ross Salon di Kota Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 90 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan yang tediri dari bukti fisik, kahandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen memilih Ross Salon di Kota Palu. Sedangkan secara parsial kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, kahandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen memilih Ross Salon di Kota Palu.
Kata Kunci: Kualitas Layanan dan Loyalitas Konsumen
Tidak tersedia versi lain