CD-ROM
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Menggunakan Deodorant Merek Rexona di Kota Palu
ABSTRAK
KADEK SUKRINI, Stambuk C 201 13 108, judul penelitian “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Menggunakan Deodorant Merek Rexona di Kota Palu”. Penulisan skripsi ini di bawah bimbingan Ibu Rosida P. Adam selaku pembimbing I dan Bapak Rahmat Mubaraq selaku pembimbing II.
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk (kinerja, fitur, keandalan, daya tahan, kualitas yang dipersepsikan, desain, kesesuaian dengan spesifikasi, bentuk, kemudahan perbaikan) signifikan terhadap loyalitas. Tipe penelitian adalah penelitian asosiatif. Teknik analisis data adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Variabel kualitas produk (kinerja, fitur, keandalan, daya tahan, kualitas yang dipersepsikan, desain, kesesuaian dengan spesifikasi, bentuk, kemudahan perbaikan) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. 2) Variabel kinerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. 3) Variabel fitur secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. 4) Variabel keandalan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. 5) Variabel daya tahan secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas. 6) Variabel kualitas yang dipersepsikan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. 7) Variabel desain secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. 8) Variabel kesesuaian dengan spesifikasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. 9) Variabel bentuk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. 10) Variabel kemudahan perbaikan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Loyalitas
Tidak tersedia versi lain