SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA UNIVERSITAS TADULAKO MEMBELI KARTU TELKOMSEL AS DI KOTA PALU

MUSDALIPA , ANDI C 201 11 014 - Nama Orang;

Abstrak
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap keputusan Mahasiswa Universitas Tadulako membeli Kartu Telkomsel As di Kota Palu. Dibawah bimbingan ibu Dr. Rosida P. Adam, SE, MP selaku Pembimbing I dan bapak Dr. Rahmat Mubaraq, SE, MM selaku Pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh variabel bauran pemasaran jasa terhadap keputusan Mahasiswa Universitas Tadulako membeli Kartu Telkomsel As di Kota Palu .Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu variabel product (X1).Price (X2), Place (X3), Promotion (X4), People (X5), Proses (X6), Physical evidence (X7) serta variabel dependen adalah keputusan mahasiswa membeli Kartu Telkomsel As di Kota Palu (Y).
Hasil analisis dengan menggunakan persamaan regresi linear berganda menunjukkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 9,230 + 0,095x1 + (-0,62)x2 + 0,114x3 + (-0,094)x4 + 0,282x5 + 0,075x6 + (-0,075)x7. Uji serentak (uji f) dengan tingkat kepercayaan 80% Universitas Tadulako mahasiswa membeli kartu Telkomsel As di Kota Palu. Secara serentak product (X1), Price (X2), Price (X3) Promotion (X4), People (X5), Proses (X6), Physical evidence (X7). Berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan mahasiswa membeli Kartu Telkomsel As di Kota Palu. Uji t (parsial) menunjukkan bahwa variabel place (X3) dan people (X5) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa membeli Kartu (Y) sedangakan variabel Product (X1), Price (X2), Promotion (X4), Process (X6) dan physical evidence (X7). Tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa membeli Kartu (Y). adapun variabel yang berpengaruh adalah variabel people (X3). Nilai R (koefisien korelasi) yang diperoleh sebesar 0.342 atau 34.2% dannilai R Square (KoefisienDeterminasi) sebesar 0.117 atau 11.7%


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2011 MUS p 014
C 201 11 014
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2011 MUS p 014
Penerbit
: .,
Deskripsi Fisik
xi, 75 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ANDI MUSDALIPA C 201 11 014
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?