CD-ROM
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK RICE BOX NAORO DI KOTA PALU
              ABSTRAKSI
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK RICE BOX NAORO DI KOTA PALU.
Sitti Magfirah (C 201 13 066) di bimbing oleh : Suardi. Selaku  pembimbing I Maskuri Sutomo. Selaku pembimbing II.
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh atribut produk dan harga baik secara serempak maupun parsial terhadap minat beli ulang produk Rice Box Naoro di Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah  Atribut Produk (X1), dan Harga (X2). Sedangkan variabel dependen adalah Minat Beli Ulang (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan atribut produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang produk Rice Box Naoro di Kota Palu. Secara parsial atribut produk dan harga, berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang produk Rice Box Naoro di Kota Palu. 
Kata Kunci: Atribut Produk, Harga dan Minat Beli Ulang
            
Tidak tersedia versi lain