SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Ananda Ampana

Amni C 201 13 087 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Amni, C 201 13 087. Judul penelitian “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Ananda Ampana”. Dibimbing oleh Bapak Prof. Dr. H. Syamsul Bachri, SE., M.Si, dan Bapak Syamsuddin, SE., M.Si Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Ananda Ampana. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah bukti fisik (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4), empati (X5). Sedangkan variabel dependen adalah kepuasan pelanggan (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4), empati (X5) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yang menginap di Hotel Ananda Ampana. Secara parsial bukti fisik (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4), empati (X5), berpengaruh signifikan terhadap kepuasan yang pelanggan menginap di Hotel Ananda Ampana.

Kata Kunci: Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2013 AMN p 087
C 201 13 087
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2013 AMN p 087
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
xii, 75 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Amni C 201 13 087
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?