SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

Pengaruh Implementasi Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Siswa Memilih Smk Nusantara Palu

Sonda, Daud C 201 13 261 - Nama Orang;

ABSTRAK

Daud Sonda C 201 13 261 (2018), dengan judul “Pengaruh Implementasi Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Siswa Memilih Smk Nusantara Palu”. di bimbing oleh Rosida P. Adam (Pembimbing I), dan Elimawaty Rombe (Pembimbing II). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (Product, Price (harga), Place (lokasi/tempat), Promotion (promosi), People (SDM), Physical Evidence (bukti fisik), dan Process) secara bersama-sama terhadap keputusan siswa dalam memilih SMK Nusantara Palu serta untuk mengetahui pengaruh secara parsial setiap dimensi pada variabel bauran pemasaran tersebut terhadap keputusan siswa dalam memilih SMK Nusantara Palu.
Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan kausalitas. Dalam penentuan sampel, peneliti menggunakan teknik Proportional Random Sampling. Selain itu, dalam teknik pengumpulan data pada penelitian ini melalui observasi, penyebaran angket atau quesioner dan Dokumentasi. Dengan teknik analaisis regresi linear berganda, dan untuk pengujian hipotesis dilakukan dengan uji uji F (Simultan) dan uji t (parsial).
Berdasarkan hasil penelitian tentang pengaruh implementasi bauran pemasaran jasa terhadap keputusan siswa dalam memilih SMK Nusantara Palu, diperoleh data mengenai pengaruh pelaksanaan bauran pemasaran terhadap keputusan siswa dalam memilih SMK Nusantara Palu. Dari hasil uji stimulan atau uji F menunjukkan semua dimensi pada variabel Bauran Pemasaran (X) dalam hal ini Product (X1), Price (X2), Place (X3), Promotion (X4), Process (X5), People (X6), dan Physical Evidence (X7) yang diamati secara serempak berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen dalam hal ini adalah Keputusan Siswa (Y). Sementara dari hasil uji parsial atau uji t, diketahui bahwa hanya terdapat dua dimensi pada bauran pemasaran jasa yang memiliki pengaruh terhadap keputusan siswa dalam memilih SMK Nusantara Palu, kedua dimensi tersebut ialah Product (X1) dan Physical Evidence (X7) yang mana nilai signifikansi dari hasil uji parsial pada kadua dimensi tersebut berada di bawah atau lebih kecil dari ∝ = 0,05 pada tingkat kepercayaan 95%.

Kata Kunci : Bauran Pemasaran, dan Keputusan Ssiswa.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2013 SON p 261
C 201 13 261
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2013 SON p 261
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
xii, 87 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Daud Sonda C 201 13 261
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?