SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI AIR MINUM ISI ULANG DI DEPOT ZASKIA KECAMATAN BUNGKU TENGAH, KABUPATEN MOROWALI

HERLINA C 201 14 343 - Nama Orang;

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan secara simultan terhadap keputusan pembelian kembali air minum isi ulang di depot Zaskia. (2) pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian kembali air minum isi ulang di depot Zaskia. (3) pengaruh kualitas layanan secara parsial terhadap keputusan pembelian kembali air minum isi ulang di depot Zaskia. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan verifikatif, dimana pada penelitian deskriptif ini bertujuan untuk mencari informasi yang faktual, sedangkan jenis penelitian verifikatif dilakukan untuk menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data dilapangan. Tehnik penarikan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, yaitu siapapun yang kebetulan ditemui dilokasi penelitian langsung ditetapkan sebagai sampel jika kebetulan yang ditemui cocok sebagai sumber data. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 16.
Hasil penelitian menyatakan bahwa (1) secara simultan kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali air minum isi ulang di depot Zaskia, (2) secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali air minum isi ulang di depot Zaskia, (3) secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali air minum isi ulang di depot Zaskia.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas layanan, Keputusan Pembelian Kembali


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 2014 HER p 343
C 201 14 343
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2014 HER p 343
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
xiv, 84 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
HERLINA C 201 14 343
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?