CD-ROM
Pengaruh Lingkungan Toko Dan Promosi Terhadap Pembelian Impulsif Di Matahari Departement Store Cabang Palu Grand Mall”.
ABSTRAK
Hitmin Agrifes Tasiabe “Pengaruh Lingkungan Toko Dan Promosi
Terhadap Pembelian Impulsif Di Matahari Departement Store Cabang Palu Grand
Mall”. (Dibimbing oleh Zakiyah Zahara dan Maskuri Sutomo).
Tujuan penelitian ini yaitu: 1).Untuk mengetahui apakah lingkungan toko,
dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada
Matahari Departement Store Cabang Palu Grand Mall. 2). Untuk mengetahui
apakah lingkungan took berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian
impulsif Matahari Departement Store Cabang Palu 3). Untuk mengetahui apakah
promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian tidak terencana
pada Matahari Departement Store Cabang Palu. 4). Penelitian ini menggunakan
metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda sebagai alat analisisnya,
dengan melibatkan 100 responden yang diambil dengan teknik purposive
sampling. Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan metode analisis
regresi linear berganda, disimpulkan bahwa: 1) lingkungan toko dan promosi
secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian tidak
terencana pada Matahari Departement Store CabangPalu Grand Mall; 2)
lingkungan toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian tidak
terencana pada Matahari Departement Store Cabang Palu Grand Mall; 3) promosi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian tidak terencana pada
Matahari Departement Store Cabang Palu Grand Mall.
Kata kunci:Lingkungan toko, Promosi, dan Pembelian impulsif
Tidak tersedia versi lain