SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH CITRA TOKO, PRIVATE LABEL, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA INDOMARET DI KOTA JENEPONTO

Andika C 201 12 008 - Nama Orang;

ABSTRAK
Andika C 201 12 008: Pengaruh Citra Toko, Private Label, Dan Persepsi Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Indomaret Di Kota Jeneponto
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar pengaruh citra toko, private label, dan persepsi konsumen terhadap loyalitas konsumen di Indomaret Kota Jeneponto.
Populasi dalam penelitian ini mencakup seluruh konsumen Indomaret di Kota Jeneponto, akan tetapi dengan sulitnya diketahui jumlah pasti konsumen yang melakukan pembelian di Indomret Kota Jeneponto atau non-probability sampling, maka penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposif sampling dengan menggunakan 60 sampel yang di pilih secara random. Sedangkan metode pengujian kuesioner yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji relibilitas. Untuk pengujian hipotesis dalam penelitian menggunakan metode analisis regresi linear berganda, uji F dan uji t.
Berdasarkan uji statistik diperoleh nilai probabilitas signifikansi F = 0.000 ≤ α = 0.05, dengan kata lain seluruh variabel bebas yang diamati yaitu citra toko (X1), private label (X2), dan persepsi konsumen (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel tidak bebas yaitu loyalitas konsumen (Y). Kemudian nilai probabilitas signifikansi t diperoleh nilai dari variabel tidak bebas yaitu citra toko (X1) = 0.01 ˂ α = 0.05, variabel private label (X2) = 0.02 ˂ α = 0.05, dan variabel persepsi konsumen (X3) = 0.02 ˂ α = 0.05. dengan kata lain seluruh variabel bebas yaitu citra toko (X1), private label (X2), dan persepsi konsumen (X3) secara parsial berpengaruh terhadap variabel tidak bebas yaitu loyalitas konsumen (Y). Dan hasil dari uji statistik di peroleh nilai R Square = 0.601.
Kata Kunci: Citra Toko, Private Label, Persepsi Konsumen Dan Loyalitas Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20112008
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 AND p
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xvii, 93 hlm.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ANDIKA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?