SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG PT JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG DONGGALA

Randhy, Andi C 201 13 143 - Nama Orang;

Andi Randhy, Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pengiriman Barang PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Donggala. Dibimbing oleh Syamsul Bachri dan Johnny Tanamal

ABSTRAKS
Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa pengiriman barang PT JNE. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Multiple Regression Analisis.Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, dan proses secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala. (2) Variabel produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala (3) Variabel harga secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala (4) Variabel tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala. (5) Variabel promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala. (6) Variabel orang secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala. (7) Variabel bukti fisik secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala. (8) Variabel proses secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala.

Kata Kunci : bauran pemasaran jasa dan keputusan konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113143
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RAN p Skripsi 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xvi, 78 hlm.: ilus.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ANDI RANDHY
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?