SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL AUTO SIGMA MOTOR PALU

Sukri C 201 12 355 - Nama Orang;

ABSTRAK


Sukri dengan judul penelitian “Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Auto Sigma Motor Palu”, yang dibimbing oleh Bapak Ponirin.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto Sigma Motor Palu. Hasil uji simultan menunjukan bahwa kepercayaan konsumen dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto Sigma Motor Palu, namun masih ada pengaruh dari variabel lain yang tidak di analisis dalam penelitian. Hubungan antara kepercayaan konsumen dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelangga bengkel Auto Sigma Motor Palu dalam kategori kuat. Hasil uji parsial kepercayaan konsumen menunjukan bahwa kepercayaan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto Sigma Motor Palu. Meskipun tidak berpengaruh signifikan, namun kepercayaan konsumen memiliki hubungan positif terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto Sigma Motor Palu. Hasil uji parsial kualitas layanan menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto Sigma Motor Palu. Hasil ini juga menunjukan adanya hubungan positif antara kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto Sigma Motor Palu.

Kata Kunci : Kepercayaan Konsumen, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20112355
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SUK p Skripsi 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 63 hlm.: ilus.; 30 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
S U K R I
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?