Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL MEREK CALYA PADA PT. HASJRAT ABADI DI KOTA PALU
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN
KONSUMEN MEMBELI CALYA
PT. HASJRAT ABADI PALU
Moh. Syafeit
Suardi
Program Studi Manajemen S1, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako
Email : Mohsyafeit7@gmail.com`
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk keputusan menandai baik secara serempak maupun parsial. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Sampel adalah konsumen pada PT. Hasjrat Abadi di Kota Palu, penarikan sampel dalam penelitian ini menggunkan metode Accidental Sampling dengan menggunakan 70 sampel yang di pilih secara random. Alat analisis yang digunakan adalah beberapa analisis regresi linear berganda. Kualitas produk parsial dan memiliki signifikan untuk pembuatan keputusan. Kualitas produk kinerja ,fitur, kehandalan, kesesuaian, daya tahan, dan kemudahan perbaikan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk dan Keputusan Konsumen
Tidak tersedia versi lain