Text
PERAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFE ORANGE PUNCAK PADANJESE
ABSTRAK
PERAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ ORANGE PUNCAK PADANJESE
Gio Fany Farela Hidayatullah, C 201 14 138, dibimbing oleh:
Ibu Dr. Zakiyah Zahara, SE., MM
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran gaya hidup secara simultan dan parsial terhadap konsumen dalam keputusan pembelian di Cafe Orange Puncak Padanjese. Subjek dalam penelitian ini adalah 60 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner, observasi dan wawancara. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Gaya hidup yang terdiri dari dimensi aktivitas, minat dan opini secara simultan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Cafe Orange Puncak Padanjese. 2) Dimensi aktivitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Cafe Orange Puncak Padanjese. 3) Dimensi minat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Cafe Orange Puncak Padanjese. 4) Dimensi opini secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Cafe Orange Puncak Padanjese.
Kata Kunci: Gaya Hidup, Aktivitas, Minat, Opini, Keputusan Pembelian
Tidak tersedia versi lain