SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PERAN ATRIBUT PRODUK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KOSMETIK MEREK WARDAH DI KOTA PALU

Hasmawati C 201 15 150 - Nama Orang;

ABSTRAK
Hasmawati, stambuk C 201 15 150. Judul penelitian “Peran Atribut Produk dan Media Sosial terhadap Keputusan Konsumen Membeli Kosmetik Merek Wardah di Kota Palu.” Di bimbing oleh Dr. Zakiyah Zahara, SE.MM
Penelitian untuk bertujuan untuk mengetahui peran atribut produk dan media sosial terhadap keputusan konsumen membeli kosmetik merek Wardah di Kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal. Variabel independen adalah atribut produk (X1) dan media sosial (X2), sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y). Metode pengumpulan yang digunakan adalah kuesioner, studi kepustakaan, dan wawancara. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji F dan uji t.
Berdasarkan uji statistik diperoleh nilai signifikansi F adalah 0,000 < α = 0,05, dengan kata lain seluruh variabel bebas yang diamati yaitu atribut produk (X1), dan media sosial (X2), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Kemudian nilai probabilitas signifikan t diperoleh dari variabel atribut produk (X1) adalah 0,000 < α = 0,05, variabel media sosial (X2) adalah 0,000 < α = 0,05. Dengan kata lain seluruh variabel bebas yaitu atribut produk (X1) dan media sosial (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y), dengan nilai R square sebesar 0,576.

Kata kunci : Atribut Produk, Media Sosial, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20115150
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 HAS p Skripsi 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xv, 83 hlm.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
HASMAWATI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?