SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PROMOSI DAN LINGKUNGAN TOKO TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING ) PADA HYPERMART DI KOTA PALU

Ningsih, Surya C 201 14 031 - Nama Orang;

ABSTRAK

Surya Ningsih, C20114031, Judul penelitian “Pengaruh Promosi dan Lingkungan Toko Terhadap Pembelian Tidak Terencana (Impulse Buying) Pada Hypermart di Kota Palu“. Di bimbing oleh Maskuri Sutomo Selaku pembimbing I dan Ira Nuriya Santi Selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan lingkungan toko terhadap pembelian tidak terencana pada Hypermart di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel yang digunakan pada penelitian sebanyak 60 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan bentuk penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak promosi dan lingkungan toko berpengaruh signifikan terhadap pembelian tidak terencana pada Hypermart di Kota Palu. Selanjutnya secara parsial promosi dan lingkungan toko berpengaruh signifikan terhadap pembelian tidak terencana pada Hypermart di Kota Palu. Hasil ini juga didukung dari perolehan tingkat koefisien korelasi sebesar 88,5% menunjukkan adanya hubungan yang erat antara kedua variabel tersebut dengan pembelian tidak terencana pada Hypermart di Kota Palu. Penting bagi pihak Hypermart untuk memastikan bahwa penerapan promosi dan lingkungan toko telah dilakukan dengan baik serta tepat sehingga untuk kedepannya dapat secara konsisten menciptakan pembelian tidak terencana ketika mengunjungi Hypermat Kota Palu.

Kata Kunci : Promosi, Lingkungan Toko, Pembelian Tidak Terencana.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20114031
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 NIN p Skripsi 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 83 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SURYA NINGSIH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?