SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS BAURAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI PRODUK ELEKTRONIK PADA PT.DIVA DI KOTA PALU

Astuti, Yulianti Dwi C 201 13 191 - Nama Orang;

Yulianti Dwi Astuti, C20113191, ANALISIS BAURAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI PRODUK ELEKTRONIK PADA PT. DIVA DI KOTA PALU. dibimbing oleh Dr. Zakiyah Zahara, SE.,MM dan Benyamin Parubak, SE,.M.Si

ABSTRAK
Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh bauran promosi yang terdiri dari periklanan, penjualan pribadi, dan promosi penjualan terhadap pembelian kembali produk elektronik PT. Diva di Kota Palu (2) pengaruh variabeli periklanan terhadap pembelian kembali produk elektronik PT. Diva di Kota Palu (3) Pengaruh variabel penjualan pribadi terhadap pembelian kembali produk elektronik PT. Diva di Kota Palu (4) pengaruh variabel promosi penjulan terhadap pembelian kembali produk elektronik PT. Diva di Kota Palu. Jenis penilitian yang dilakukan adalah kausalitas. Populasi penilitian ini adalak konsumen PT. Diva di Kota Palu yang membeli produk elektronik yang jumlahnya tidak terbatas. Teknik penarikan sampel dari penilitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Penilitian data menggunkan kuesioner yang telah di uji validitas dan reabilitasnya. Metode analisis menggunkan Multiple Regression analisis. Hasil penilitian menunjukan bahwa (1) Bauran promosi yang terdiri dari periklanan, penjualan pribadi, dan promosi penjualan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali produk elektronik PT. Diva Kota Palu. (2) variabel periklanan secara persial berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali produk elektronik PT. Diva di Kota Palu (3) variabel penjualan pribadi secara persial berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali produk elektronik PT. Diva di Kota Palu (4) variabel promosi penjualan secara persial berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali produk elektronik PT. Diva di Kota Palu.
Kata Kunci: Periklanan, penjualan Pribadi, dan Promosi Penjualan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113191
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 AST p Skripsi 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
viii, 58 hlm.: ilus.: 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
YULIANTI DWI ASTUTI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?