SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS MAKANAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA KEDAI OISHI NADISHA DI KOTA PALU

Listiani, Putri C 201 15 136 - Nama Orang;

Putri Listiani, Nomor Stambuk: C 201 15 136, Judul : Pengaruh Kualitas Makanan Terhadap Kesetiaan Pelanggan Pada Kedai Oishi Nadisha di Kota Palu. Dibimbing oleh Ibu Zakiyah Zahara
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan terhadap kesetiaan pelanggan pada Kedai Oishi Nadisha di Kota Palu. Dalam penenlitian ini diambil sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling yaitu penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan pertimbangan tertentu atau memenuhi kriteria khusus yang telah ditetapkan. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serempak variabel cita rasa, variabel cara penyajian, dan variabel variasi menu berpengaruh signifikan terhadap kesetiaan pelanggan Kedai Oishi Nadisha di Kota Palu., dengan nilai sig- F sebesar 0,00 < 0,05. Variabel cita rasa, cara penyajian dan variasI menu berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesetiaan pelanggan pada Kedai Oishi Nadisha di Kota Palu. Bila dibandingkan dengan ketiga variabel yaitu variabel cita rasa, cara penyajian dan variasi menu. Variabel yang paling dominan mempengaruhi adalah variabel cita rasa dan variabel cara penyajian dengan angka yang sama yaitu 0.252 untuk nilai signifikan variabel cita rasa yaitu sebesar 0.005 dan untuk nilai signifikan variabel cara penyajian dan variabel variasi menu yaitu sebesar 0.003.

Kata Kunci: Kualitas Makanan, Cita Rasa, Cara Penyajian, Variasi Menu dan Kesetiaan Pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20115136
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 LIS p Skripsi 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xvii, 71 hlm. : ilus.; 30cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
PUTRI LISTIANI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?