SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto)

Noviany, Nur Afni C 201 15 461 - Nama Orang;

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Ayam Geprek Ampana Cafe And Resto). Nur Afni Noviany, C201 15 461. Dibimbing oleh Rosida P. Adam.


ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh secara simultan Store atmosphere yang terdiri dari Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto (2) Pengaruh dimensi Exterior terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Rest (3) Pengaruh dimensi General Interior terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. (4) Pengaruh dimensi Store Layout terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. (5) Pengaruh dimensi Interior Display terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. Teknik penarikan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Store atmosphere yang terdiri dari Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto (2) Dimensi Exterior berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto (3) Dimensi General Interior berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. (4) Dimensi Store Layout berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. (5) Dimensi Interior Display berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto.


Kata Kunci : Exterior, General Interior, Store Layout, Interior Display dan
Kepuasan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20115461
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 NOV p Skripsi 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xiii, 68 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
NUR AFNI NOVIANY
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?