SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVES (STUDI PADA REMAJA BERBELANJA ONLINE DI KOTA PALU)

Wiwi BN C 201 15 424 - Nama Orang;

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVES (STUDI PADA REMAJA BERBELANJA ONLINE DI KOTA PALU)

Wiwi BN (C20115424), dibimbing oleh Ponirin

ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-WOM terhadap Perilaku konsumtif melalui Hedonic shopping motives. Penelitian ini berdasar pada masalah pergeseran atau transformasi kegiatan belanja konvensional ke belanja online dan pengaruh yang diberikan oleh opinion leader serta informasi elektronik yang berdampak pada pembentukan perilaku konsumtif pada remaja. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini dikhususkan pada remaja dengan umur 13-21 tahun yang pernah melakukan kegiatan berbelanja secara online dan tinggal di kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan kategori purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil pengujian menunjukan bahwa e-WOM tidak berpengaruh signifikan terhadap Perilaku konsumtif, e-WOM berpengaruh signifikan terhadap Hedonic shopping motives, Hedonic shopping motives berpengaruh signifikan terhadap Perilaku konsumtif dan e-WOM berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif melalui Hedonic shopping motives.

Kata Kunci: e-WOM, Perilaku Konsumtif, Hedonic shopping motives, Belanja online, Partial Least Square (PLS).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20115424
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Wiw p Skripsi 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xiii, 79 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
WIWI BN
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?