SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH GAYA HIDUP REMAJA DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING LINE KE MEREK LAIN(STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNTAD)

Hamdata, Ade Sri Meyneyntin C 201 16 099 - Nama Orang;

ABSTRAK
PENGARUH GAYA HIDUP REMAJA DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING LINE KE MEREK LAIN (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNTAD)
Ade Sri Meyneyntin Hamdata (C 201 16 099), dibimbing oleh: Syamsul Bachri
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup Remaja dan Variety Seeking terhadap Brand Switching. Penelitian ini berdasar pada masalah di mana telah berkurangnya pengguna media sosial LINE. Pengguna media sosial LINE sebagian besar merupakan wanita dengan usia remaja, sehingga pengguna wanita dengan usia remaja yang menjadi penyebab menurunnya pengguna media sosial LINE. Gaya Hidup Remaja dan Variety Seeking dijadikan sebagai variabel yang memengaruhi pengguna wanita tersebut dalam melakukan Brand Switching. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data yang disebut purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 96 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis Partial Least Square (PLS) melalui software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Gaya Hidup Remaja berpengaruh positif atau signifikan terhadap Variety Seeking. Selanjutnya Variety Seeking berpengaruh positif atau signifikan terhadap Brand switching. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa Gaya Hidup Remaja tidak memiliki pengaruh yang positif atau signifikan terhadap Brand Switching, akan tetapi Gaya Hidup Remaja dapat berpengaruh secara signifikan terhadap Brand Switching apabila melalui variabel intervening, yaitu Variety Seeking.

Kata Kunci: Gaya Hidup Remaja, Variety Seeking, Brand Switching, Partial Least Square (PLS).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20116099
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 HAM p Skripsi 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xvi, 94 hlm.: ilus.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ADE SRI MEYNEYNTIN HAMDATA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?