SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS EFEKTIVITAS LAYANAN DRIVE THRU MENURUT PERSEPSI KONSUMEN Studi Kasus KFC Cabang Juanda di Kota Palu

Ruliansyah, Muhammad C 201 16 365 - Nama Orang;

ANALISIS EFEKTIVITAS LAYANAN DRIVE THRU MENURUT PERSEPSI KONSUMEN
Studi Kasus KFC Cabang Juanda Di Kota Palu
Muhammad Ruliansyah, C 201 16 365, dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo, SE., M.Si

Abstrak
Muhammad Ruliansyah, No. Stambuk: C20116365. Judul: Analisis Efektivitas Layanan Drive Thru Menurut Persepsi Konsumen. Studi Kasus KFC Cabang Juanda Kota Palu. Dibimbing oleh Bapak Dr. Maskuri Sutomo, SE, M.Si.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas layanan drive thru yang diterapkan KFC Cabang Juanda Kota Palu menurut persepsi konsumennya. Jenis penelitian ini meliputi penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan layanan drive thru di KFC Cabang Juanda Kota Palu. Teknik penarikan sampel menggunakan Porposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 55 responden. Skala pengukuran yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan skala likert. Adapun hasil dari penelitian ini adalah dapat diketahui dari faktor waktu, layanan drive thru dikatakan efektif dengan skor rata-rata 4,00, dari faktor kecermatan, layanan drive thru dikatakan efektif dengan skor rata-rata 4,03, dan dari faktor gaya pemberian pelayanan, layanan drive thru dikatakan efektif dengan skor rata-rata 3,90. Berdasarkan ketiga faktor tersebut, layanan drive thru yang diterapkan KFC Cabang Juanda Kota Palu sudah efektif.

Kata Kunci: Efektivitas Layanan Drive Thru, Menurut Persepsi Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20116365
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RUL a Skripsi 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 67 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
MUHAMMAD RULIANSYAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?